Tuesday 18 September 2007

52 PSK Ditertibkan dari Sintai




BATAM, TRIBUN- Menindaklanjuti bulan suci Ramadhan, Poltabes Barelang melakukan penertiban lokalisasi dan tempat hiburan malam di Batam. Dalam penertiban yang dilakukan secara gabungan Satuan Reskrim bersama Samapta Poltabes Barelang berhasil menjaring 52 wanita pengibur (PSK) di Sintai Tanjunguncang, Selasa (18/9) subuh.


Kepala Bagian Bina Mitra Poltabes Barelang Kompol Nunung S mengatakan, operasi itu akan dilakukan secara berkelanjutan khusus ramadan ini.


Adanya protes dari protes dari beberapa PSK yang membantah sedang beroperasi dibenarkan oleh Nunung. "Ada yang sedang beroperasi, tapi mamang ada juga yang tidak beroperasi. Setelah diamankan di Mapoltabes

Barelang ke 52 PSK diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina," ujar Nunung.

Dalam penertiban dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2007 itu juga berhasil menjaring 12 preman di gelandang permainan (gelper) Jack Pout di Tanjunguncang. Masih ada lagi warga yang dikira kumpul kebo di perumahan Putri Tujuh, Batuaji. Tapi semuanya dilepaskan kembali karena tidak terbukti. Karena mereka semua bersaudara. Kendati demikian, semua didata petugas.(sam/tribun batam)

0 komentar:

 

Email dan Twitter

email:dedy.tribun@gmail.com twitter:@dedytribun

Blogroll

Profil dan Kontak

Wartawan Tribun Batam sejak tahun 2006 hingga saat ini. Telepon 081990867001

Copyright © Warta Kriminal Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger